Download Firmware Fastboot Asus Zenfone Max Z010D (ZC550KL) Gratis 100% Work

by -239 views


Penyakit yang sering muncul pada ponsel Asus Zenfone Max Z010D yaitu kerusakan pada software, misalnya hang logo, frp dan muncul notifikasi sayangnya aplikasi terhenti. Firmware official untuk memperbaikinya hanya berbentuk zip, itu pun harus dengan metode adb sideload atau via SD card. Tapi kebanyakan sering gagal dan Asus Z010D tetap tidak ada perubahan.

Ada juga firmware yang berextensi RAW, file tersebut kita pakai dengan asus flashtool. Sama saja yang muncul malah error “run flash image script failure (not found the flash script file)“, kalian pernah mengalaminya? bingung harus pakai file apalagi untuk flashingnya? Sekalipun ada itu harus berdonasi pulsa. Berikut solusinya!!!

cara flash asus zenfone max z010d zc550kl dengan firmware fastboot

Cara flash Asus Zenfone Max Z010D (ZC550KL) Fastboot Mode

Asus Zenfone Max Z010D merupakan smartphone yang sudah ber os lollipop 5.0.2 kalian bisa lihat gambar di atas untuk lebih jelasnya. Pada artikel ini saya akan memberikan tutor cara flash Asus Zenfone Max Z010D dengan fastboot mode.

Untuk flsahingnya kalian tidak perlu unlock bootloader, karena ponsel ini sudah sepenuhnya UBL. Firmware yang saya pakai juga berbentuk RAW namun yang membedakannya adalah dengan bantuan command prompt. Sedikit penampakannya di bawah ini:

firmware fastboot asus zenfone max zc550kl gratis

Firmware fastboot ZC550KL_V12.8.10.82_M3.1.39_WW_Phone-user.raw ini bisa kalian gunakan juga bagi yang nyangkut akun google. Kecuali asus Z010D (ZC550KL) yang mati total dan terbaca usb 9008 itu sudah tidak bisa diperbaiki dengan cara flashing.

File raw ini aman dan sudah tested jadi tidak perlu khawatir akan kehilangan imei dan basebandnya menjadi null.

WW_ZC550KL_V12.8.10.82_M3.1.39_1KLIK FASTBOOT.zip | Google Drive

pass: “asus-zcok123” thanks to kangsuper

#Langkah flash

1. Setelah download firmwarenya, buka file flashall.bat

2. Matikan ASus Z010D dan masuk ke fastboot mode, (Volume atas + power) lalu sambungkan ke PC.

3. Tunggu beberapa saat jika flashing belum berjalan, tekan space di keyword.

4. Sekarang tinggal tunggu proses flashingnya sampai selesai.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias “GRATIS”. Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *